Recents in Beach

header ads

Biodata Biography Profile Mae C. Jemison Terbaru and Complete

loading...
loading...
Biography

Mae Carol Jemison (lahir 17 Oktober 1956) adalah seorang insinyur Amerika, dokter dan astronot NASA. Dia menjadi wanita Afrika Amerika pertama yang melakukan perjalanan di luar angkasa saat dia pergi ke orbit naik pesawat ulang-alik Space Endeavour pada tanggal 12 September 1992. Setelah sekolah kedokteran dan praktik umum singkat, Jemison bertugas di Peace Corps dari tahun 1985 sampai 1987, ketika dia berada dipilih oleh NASA untuk bergabung dengan korps astronot. Dia mengundurkan diri dari NASA pada tahun 1993 untuk menemukan perusahaan yang meneliti penerapan teknologi tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Dia pernah tampil di televisi beberapa kali, termasuk sebagai aktris dalam episode Star Trek: The Next Generation. Dia adalah seorang penari dan meraih sembilan gelar doktor kehormatan di bidang sains, teknik, surat, dan humaniora. Dia adalah kepala organisasi 100 Tahun Starship saat ini.
Mae Carol Jemison lahir di Decatur, Alabama, pada tanggal 17 Oktober 1956, anak bungsu Charlie Jemison dan Dorothy Green. Ayahnya adalah seorang supervisor pemeliharaan untuk sebuah organisasi amal, dan ibunya bekerja sebagian besar karirnya sebagai guru sekolah dasar bahasa Inggris dan matematika di Beethoven School di Chicago.
Keluarga tersebut pindah ke Chicago, Illinois, saat Jemison berusia tiga tahun, untuk memanfaatkan kesempatan pendidikan dan kesempatan kerja yang lebih baik di sana. Jemison mengatakan bahwa saat masih muda di Chicago, dia selalu berasumsi bahwa dia akan masuk ke ruang angkasa. "Saya pikir, sekarang, kita akan pergi ke luar angkasa seperti Anda akan bekerja."Dia mengatakan lebih mudah mengajukan permohonan menjadi astronot antar-jemput, "daripada menunggu di ladang jagung, menunggu ET untuk menjemputku atau sesuatu. "

Biodata


Nama Asli        : Mae Carol Jemison


Nama Populer     :  Mae Carol Jemison


Agama            :


Tempat Lahir     :  Decatur, Alabama, A.S.


Tanggal Lahir    :  17 Oktober 1956


Profesi          :  Dokter, Profesor


Usaha Sampingan  :


Orang Tua        : 


Tahun Berkarier  :


Label            :


Facebook         :


Akun Twitter     :


Akun Instagram   :


No Hp            :


profile



Mae Carol Jemison adalah seorang Profesor,yang super hebat pasalnya ia berhasil mempertahankan kepopuleran kariernya sampai masa pensiunnya,Di masa kecilnya, Jemison belajar membuat koneksi ke sains dengan mempelajari alam. Suatu ketika ketika sebuah serpihan menginfeksi jempolnya saat masih kecil, ibu Jemison mengubahnya menjadi pengalaman belajar. Dia akhirnya melakukan keseluruhan proyek tentang nanah.  Orangtua Jemison sangat mendukung minatnya terhadap sains, sementara gurunya tidak. "Di taman kanak-kanak, guruku menanyakan apa yang kuinginkan saat aku dewasa, dan kukatakan padanya seorang ilmuwan," kata Jemison. "Dia berkata, 'Tidakkah Anda berarti perawat?' Sekarang, tidak ada yang salah dengan menjadi seorang perawat, tapi bukan itu yang saya inginkan. "

Dalam sebuah wawancara dengan Pembuat, dia menjelaskan lebih jauh bagaimana ketertarikannya terhadap sains tidak diterima. "Tumbuh dewasa ... Saya sama seperti anak-anak lain, saya menyukai ruang, bintang dan dinosaurus Saya selalu tahu bahwa saya ingin menjelajah .. Pada saat Apollo ditayangkan, semua orang senang dengan ruang, tapi saya ingat kesal karena Tidak ada astronot wanita. Orang-orang mencoba menjelaskannya kepada saya, dan saya tidak membelinya.
Jemison mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh Martin Luther King Jr; Mimpi Raja-nya bukanlah fantasi yang sulit dipahami tapi ajakan untuk bertindak. "Terlalu sering orang melukisnya seperti Santa - smiley dan ofensif," kata Jemison. "Tapi ketika saya memikirkan Martin Luther King, saya memikirkan sikap, keberanian, dan keberanian."Jemison berpendapat bahwa gerakan hak-hak sipil adalah tentang meruntuhkan penghalang potensi manusia. "

Cara terbaik untuk membuat mimpi menjadi kenyataan adalah bangunJemison mulai menari pada usia 11 tahun.  "Saya suka menari, saya mengambil semua jenis tarian - tarian Afrika, balet, jazz, modern - bahkan menari di Jepang. Saya ingin menjadi penari profesional," kata Jemison.Pada usia 14, dia mengikuti audisi untuk peran utama "Maria" di West Side Story.  Dia tidak mendapatkan bagian itu, tapi keterampilan menari Jemison membuatnya mengantre sebagai penari latar belakang. "Saya memiliki masalah dengan bernyanyi tapi saya menari dan bertingkah cukup baik bagi mereka untuk memilih saya, saya pikir orang terkadang membatasi diri mereka sendiri dan merampas kesempatan untuk mewujudkan impian mereka.
Bagi saya, saya menyukai sains dan saya. Juga cinta seni, "kata Jemison."Saya melihat teater sebagai jalan keluar untuk semangat ini dan karena itu saya memutuskan untuk mengejar mimpi ini." Kemudian saat dia kuliah di perguruan tinggi, dia mencoba memutuskan apakah akan pergi ke New York ke sekolah kedokteran atau menjadi seorang profesional. penari. Ibunya mengatakan kepadanya, "Anda selalu bisa berdansa jika Anda seorang dokter, tapi Anda tidak bisa menjadi dokter jika Anda seorang penari.

Berikut daftar Buku yang di terbitkan oleh Mae Carol Jemison ;
Find where the Wind Goes: Mo.
The 100 Year Starship
Exploring Our Sun
Discovering New Planets

Demikianlah biodata Mae Carol Jemison yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan bisa mengobati rasa kangen anda semua pada Mae Carol Jemison, Kalau ada salah kata serta kurang lengkap dari tulisan kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terima kasih telah mengunjungi website ini , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.

Post a Comment

0 Comments